Followers

Saturday, August 2, 2008

Aku & Dirimu~

~Aku & Dirimu~

Tiba saat nya kita saling bicara,

Tentang perasaan yang kian menyiksa,
Tentang rindu yg menggebu,
Tentang cinta yang tak terungkap...

Sudah terlalu lama kita berdiam,
Tenggelam dalam gelisah yang tak teredam,
Memenuhi mimpi-mimpi malam kita...

Duhai cintaku sayangku lepaskanlah,
Perasaanmu rindumu sluruh cintamu,
Dan kini hanya ada aku dan dirimu,
Sesaat di keabadian...

Jika sang waktu bisa kita hentikan,
Oh..Dan sgala mimpi-mimpi jadi kenyataan,
Meleburkan semua batas,
Antara kau dan aku..kita...

Duhai cintaku sayangku lepaskanlah,
Perasaanmu rindumu sluruh cintamu,
Dan kini hanya ada aku dan dirimu,
Sesaat di keabadian...

Duhai cintaku sayangku lepaskanlah,
Perasaanmu rindumu sluruh cintamu,
Dan kini hanya ada aku dan dirimu,
Sesaat di keabadian...
OoOoOo...

No comments: